Media Sosial


Friday, March 28, 2014

Tujuan



Kemana Tujuan Anda?

Dalam hidup banyak hal yang kita jumpai dimana orang orang dengan berbagai cara untuk mencapai sebuah tujuan. Banyak diantara kita berkerja keras demi tercapainya tujuan. Namun tidak sedikit orang rela demi tujuannya mengorbankan orang lain. Orang semacam ini mempunyai pemikiran sempit dan kerdil. Penyebab ini terjadi karena beberapa faktor diantaranya faktor didikan orang tua dan faktor lingkungan.

Dunia ini luas banyak cara mencapai tujuan dengan cara baik bagi orang orang yang punya kesabaran. Sifat egois dan gengsi selalu menjadi pendorong memaksa tujuan sehingga meninggalkan koridor perasaan dan hati nurani sebagai manusia. Dengan memperbanyak ilmu spiritual hal ini dapat mencegah mencapai tujuan dengan cara negatif.

Cara, dalam mencapai tujuan agar sukses itu penting. Namun suatu tujuan harus terlebih dahulu dirancang dengan sebuah impian. Besarkan impian anda untuk mencapai tujuan, tanamkan dalam memory anda tentang semua impian lebih baik anda tulis dan tempelkan ditempat dimana anda bisa membacanya. Tanamkan kembali tujuan positif anda dan hindari sifat pemaksaan dari hawa nafsu

Pada akhirnya setiap tujuan anda harus diserahkan kepada Tuhan, karena apapun hasil dari tujuan anda wajib disyukuri. Apa yang didapat hari ini bisa lebih bermakna dari hari esok. Kembalikan kepada hati nurani agar semua tujuan anda dilandasi kebaikan dan kesabaran. Semoga impian anda dapat terwujud dengan cara yang baik.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas masukan dan usulan anda pada komentar ini, privasi anda akan kami rahasiakan dengan baik