Media Sosial


Monday, March 3, 2014

Anda Gagal? Jangan salahkan siapa-siapa.



Memantapkan pikiran positif dalam memujudkan keinginan.

Apa yang anda tolak justru akan bertahan karena jika anda menolak sesuatu, anda berkata”Tidak, saya tidak menginginkan itu. Karena ini membuat saya merasa begini begitu-perasaan yang saya rasakan saat ini. Jadi anda memancarkan sebuah emosi yang sangat kuat dari”saya sungguh sungguh tidak menyukai perasaan ini”, dan perasaan tidak senang itu menghinggapi perasaan anda dengan cepat.

Kalau kehidupan belum mengalami kekayaan dan kesuksesan, jangan salahkan siapa siapa atas kegagalan kita. Ada banyak formula untuk menjadi sukses dalam kehidupan ini. Inilah kunci yang ingin saya berikan kepada anda. Jangan pernah menyalahkan siapa siapa atas kegagalan yang anda alami, karena hidup adalah proses dan pembelajaran. Jangan sekali kali anda marah kepada siapapun didalam hidup ini jika anda belum berhasil dan kaya dalam kehidupan ini.

Kita mungkin mencari kambing hitam atas kegagalan kita dengan menyalahkan orang orang terdekat seperti istri atau suami, anak anak, orang tua, dan bahkan keadaan ekonomi bangsa yang kurang kondusif. Bahkan jika sudah tidak ada kambing hitam, kita bahkan akan mencari gajah hitam yang lebih besar guna mencari  atau melemparkan sebab kegagalan yang dialami. Orang yang mencari cari atau menyalahkan siapa-siapa tidak pernah belajar dalam hidupnya. Dan tidak sedikit orang-orang yang saya temui, selalu menyalahkan keadaan, menyalahkan diri, dan bahkan menyalahkan orang lain atas setiap kegagalan atau keberhasilan yang belum diraihnya.

Seperti nasihat para motivator terkemuka berkata jangan menyalahkan siapa-siapa. Maka kekayaan dan kesuksesan akan menghampiri anda. Yang perlu anda lakukan hanya keyakinan untuk memperoleh keinginan tersebut. Terimalah keadaan anda sekarang, syukuri atas setiap kejadian sudah terjadi dalam hidup ini. Dan belajarlah untuk berubah, serta mengambil keputusan dan tindakan untuk saat ini juga, karena hari esok akan selalu datang dan masa lalu sudah lewat. Tetapkan langkah saat ini juga untuk berusaha menjadi yang kaya secara spiritual. Saya tunggu cerita sukses yang anda alami setelah membaca tulisan ini guna saya bagikan kembali untuk banyak orang untuk membangun, mencerahkan, memotivasi dan menginspirasi kehidupan orang lain.

Kata Kata Motivasi

  • Kegagalan bukan berarti harus menyerah apalagi putus asa. Kegagalan itu berarti kita harus intropeksi diri dan berikhtiar lebih keras dari hari kemaren.

  • Semua materi didunia ini banyak tercipta oleh kekuatan pikiran manusia, maka arahkan  pikiran dengan baik dan benar, karena apa yang anda pikirkan itulah yang akan terjadi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas masukan dan usulan anda pada komentar ini, privasi anda akan kami rahasiakan dengan baik