Media Sosial


Friday, March 14, 2014

Support



Siapa Yang Harus Memberi Support Anda?

Dalam setiap usaha banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya mendapat support  tentang apa yang anda lakukan nantinya. Support sangat penting untuk motivasi dalam merintis usaha. Support bisa datang dari keluarga dan teman-teman anda. Mendapat support dan restu orang tua itu juga sangat positif untuk permulaan suatu usaha atau pekerjaan yang akan dilakukan. Berceritalah kepada orang tua tentang rencana-rencana yang akan anda lakukan kedepannya.

Sering kita melihat bebera orang untuk memulai suatu bisnis ia menceritakan pada keluarga dan teman-teman tentang rencananya kedepan. Tapi yang didapatnya bukan support positif malah mendapat saran dan kritikan yang sebenarnya tidak diharapkan. Oleh karena saran dan kritikan tidak digubrisnya, ia tetap melakukan usaha yang direncanakannya  bila suatu saat usaha tersebut gagal dan bangkrut, maka orang yang tidak memberi support positif berkata”Nah, Apa saya katakan” sangat ironis memang. Akhirnya anda hanya melakukan apa yang menurut orang lain baik dan itu bukan menurut anda baik.

Yakinkan orang tua anda, keluarga, dan teman-teman untuk mendapat support karena itu modal yang sangat berharga bagi anda. Yang paling utama suatu bisnis sebenarnya mendapat support dari orang lain dan dari diri sendiri. Dengan men-support  diri sendiri suatu usaha yang anda yakini akan terus berkembang dan maju, serta anda akan terus bersemangat dalam  mengerjakannya. Apa yang anda yakini maka itu yang akan anda terima. Berpikirlah positif ketika orang lain ingin mendapatkan support dari anda. Kebaikan bukan hanya datang dari materi tetapi dari support yang anda berikan itu sudah membuat teman anda bahagia. Selama itu bersifat positif dan membangun tidak ada  salahnya anda memberi support untuknya. Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada keluarga, teman jika artikel saya ini berfaedah buat anda. 

Salam Sukses!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas masukan dan usulan anda pada komentar ini, privasi anda akan kami rahasiakan dengan baik