Media Sosial


Thursday, March 20, 2014

Kata kata bijaksana

Kumpulan kata kata bijaksana

kata kata bijaksana dalam kehidupan merupakan kata-kata urgent yang harus kita pegang sebagai prinsip ataupun peneguh hati dikala kita sedang bimbang  dan ragu. Persoalan yang semakin rumit dan berbagai permasalahan hidup menuntut kita bersikap bijaksana agar kehidupan kita semakin berbobot dan berharga. Untuk itulah simak baik baik kata kata bijaksana tentang kehidupan  dibawah ini, semoga kata kata bijaksana dibawah ini bisa memberikan inspirasi,  dan juga motivasi penyemangat kepada anda semua.

Berikut ini kumpulan kata-kata bijaksana.

Jika anda menginginkan kebahagiaan satu jam, silahkan tidur siang; Jika anda menginginkan kebahagiaan hari ini, pergilah bertamasya ; jika anda menginginkan kebahagiaan satu minggu, pergilah berlibur; Jika anda menginginkan kebahagiaan satu bulan, menikahlah; jika anda menginginkan kebahagiaan satu tahun, dapatkan warisan kekayaan. Jika anda menginginkan kebahagiaan seumur hidup, belajarlah mencintai pekerjaan anda.

Keadaan sulit adalah tempat kita terbaik unruk belajar, makin berat pelajarannya namun tetap rajin dan berani menghadapinya, maka gelar sukses pasti anda raih.

Diperlukan 4 K sebagai kekuatan untuk meraih sukses : 1. Kesempatan 2. Kemauan 3.Kemampuan 4. Karakter atau kepribadian.

Tidak perduli apapun pekerjaan dan latar belakang kita, moral etika profesional harus dijunjung tinggi. Hanya dengan integritas dan loyalitas yang kuat jenjang karir sukses pasti diraih.

Orang orang pesimis hanya melihat kesulitan dari kesempatan yang ada. Orang orang optimis melihat dan menangkap kesempatan pada kesulitan yang dihadapinya.

Suatu yang paling berharga dalam hidup ini adalah dapat meraih apa yang kita perjuangkan dan dan dapat mempertahankannya.


Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas masukan dan usulan anda pada komentar ini, privasi anda akan kami rahasiakan dengan baik